AKU

Diantara milyaran manusia dimuka bumi ini aku berpijak.

Diantara mimpi yang indah terdapat mimpi dan anggan .

Diantara usaha dan kerja keras terdapat harapan.

Dan diantara do’a yang ku senandungkan adalah kesyahduan jeritan.

                Aku tak ingin dipandang lemah dan diacuhkan

                Bukan sebagai pecundang seperti sampah yang dibuang begitu saja.

                Aku ingin dihargai dan dipandang ada.

Aku sudah bosan dengan kicauan mereka

Hanya membuat telinga terbakar perasaan

Serta tubuh yang tertopang decitan kursi reyot ini

Dan bayangan gelap akan peristiwa senja itu

 

Ah … tiada guna pikiran itu

Hanya menambah berat  diotak

Tapi kadang seperti setan jahat yang berkelana

Ingin membuat balasan kepada mereka

Ku sucikan diri untuk bertemu pada-Mu

Kuadukan hati kepada-Mu

Hanya Engkau yang sanggup membantu

Untuk mententramkan hati di malam-Mu

                Oh Tuhan bantulah hamba-Mu

                                Dengarkanlah pintaku … harapanku …

                                Dengan tekad akan ku teruskan perjalanan

                                Menuju bintang dilangit yang menerangi semesta

                                                Untuk menjadi aku

                                                Aku yang bisa menjawab kicauan mereka

                                                Dan tidak menjadi 0  dan diremehkan

                                                Dari hasil keras keringat dan darahku

                                                

Tinggalkan Balasan

