Hobiku suka-sukaku

Part#3 Menonton Film

Menonton televisi adalah kegiatan yang sering kita lakukan. Sejak kecil aku sering sekali menonton televise, acara yang sering aku tonton adalah Chibi Marukochan, Tom and Jerry, Spongebob, Mickey mouse, Donald bebek dan banyak lagi film kartun yang aku tonton . Dari kebiasaanku menonton tivi inilah aku jadi tertarik menonton film box office di tv. Aku sering sekali menemani ayah untuk menonton  film Jackie Chan, Bruce Lee, dan Jet lee dan film barat.

Sewaktu SMK, aku dan temanku hunting dan kami menonton film horror di bioskop terdekat. Aku ingat sekali film pertama yang aku lihat dibioskop adalah “KESURUPAN” tetapi menurutku filmya kurang jelas, bukan hanya aku yang kurang paham film itu. Temanku juga kurang paham film tersebut. Belum lagi kami mendapatkan kursi yang cukup dekat dengan layar, sehingga kami kesulitan menonton film tersebut, kami kurang puas menonton film pada saat itu. Karena hal yang kurang menyenangkan tersebut. Aku jadi penasaran untuk menonton film dibioskop dengan posisi kursi yang nyaman, tidak terlalu atas, dan tidak terlalu bawah. Jadi posisi kursi berada tepat ditengah.

  Menonton film adalah  hal yang sangat menyenangkan bagiku, karna kegiatan ini dapat bermanfaat jika kita dapat  mengambil sisi positif film yang kita lihat. Namun hobiku ini, aku lakukan jika aku mempunyai waktu luang yang cukup panjang.

Aku sendiri menyukai film yang berbau dengan action. Film action menurutku film yang meneggangkan, seru, terdapat dramanya juga, dan pesan moral jika kita dapat menghayati setiap adegan dapat film ini. Salah satu film action yang aku sukai adalah Fast & Furious . mengapa aku suka dengan film ini karena film ini mengajarkan dalam menjalin sesuatu pertemanan umpamakan layaknya keluarga sendiri.

Aku senang menonton film barat karena dapat membantuku dalam belajar bahasa inggris dengan mengikuti pelafalan pemainnya saat berbicara. Serta dapat belajar mengenal budaya baru di berbagai Negara.

Aku juga menyukai film yang berbau komedi dan kartun . menurut penelitian terbaru film komedi sangat baik untuk kesehatan jantung karena penontonnya tertawa dan terhibur melihat aksi kocak pemain komedi (pelawak), hal tersebut ternyata sebagai cara kerja sebuah obat untuk perawatan jantung. Waaaawwww🙂

Dan film Indonesia yang aku sukai adalah film 5Cm. Makna 5cm pada film ini adalah segala rintangan dapat mereka hadapi, karena mereka memiliki impian. Impian tersebut ditaruh 5cm dari depan kening. Film ini jg bercerita tentang persahabatan dan cinta🙂

Image

Tinggalkan Balasan

